All About Online

Rekomendasi Cat Acrylic Terbaik

Setiap orang pasti pernah melukis bukan ? baik karena tugas disekolah atau terlahir dari hobynya masing-masing. Buak kamu yang memiliki hoby melukis pasti ingin memberikan tampilan menarik disetiap karyanya nanti. Sering kali ditemukan kebingungan dalam seseorang untuk menentukan jenis cat yang akan dia pilih pada lukisannya nanti. Tenang, sekarang kalian tidak perlu kebingungan lagi, karena kami akan merekomendasikan macam-macam cat acrylic terbaik pada tampilan lukisan anda, cukup tinggal menyesuaikan pada tandart lukisanmu.

Daftar Pilihan Cat Acrylic

Berikut ini produk berdasarkan berbagai perbandingan.

  1. Jokyo Titi Acrylic Color AC-12ML-12 (12 Colors)

Produk yang satu ini saya katakan sangta bagus. Karena, selain ramah terhadap isi dompet juga produk ini ramah terhadap anak-anak yang sedang menggunakan cat tersebut untuk kegiatan prakarya disekolah.

  1. Sakura Acrilic Color

Produk yang dijual satuan dengan 57 varian warna ini yang memiliki kelebihan kemasannya yang berbentuk tube transparan memudahkan anda untuk memilih semua jenis warna. Fastastis bukan?

  1. Satiniq Luminos Acrylic Glow Paint

Setiap orang pasti akan memiliki keinginan untuk menampilkan nilai lebih pada sebuah karyanya. Nah, produk yang satu ini pas banget buat kamu, karena produknya yang bisa menyala dalam gelap. Hebatnya lagi, jika diaplikasikan pada media serap air, produk ini dapat menempel secara permanen.

  1. Faber Castel Acrylic Colours Set-12

Buat para prakarya pemula, produk ini cocok banget karena selain mendapatkan 12 varian warna, kita juga mendapatkan bonus palet serta kuas didalam kemasannya.

  1. Liquitex Basics Acrylic-Acrylic Starter Box

Produk yang sangat praktis dan ekonomis ini cocok banget buat kamu untuk digunakan mengerjakan tugas sekolah maupun sampai kalangan yang profesional. Mengapa begitu ? karena cat acrylic yang satu ini mampu digunakan pada berbagai media lukis, kuasnya yang terdiri enam dalam satu paket. Hampir sama dengan Faber Castel, bedanya hanya kualitas produk yang satu ini memiliki nilai lebih (Liquitex Basics Acrylic Starter Box).

  1. Fila Giotto Decor Acrylic Matt

Kepraktisan dalam membersihkan tanpa mengurangi kualitas karya adalah kelebihan yang dimiliki produk Filla Giotto Acrylic Matt. Meskipun mudah dibersihkan, kualitas karya kita aka tetap terjaga karena  tempelannya yang sangat rekat terhadap media lukis.

  1. Marie’s Acrylic Colours

Memberikan sentuhan akhir yang cemerlah, tidak mudah pudar, serta catnya yang cepat kering. Cat akrilik dengan kualitas berstandar internasional ini cocok buat kalian para seniman yang mau mendapatkan hasil lebih pada sebuah nilai karya.

  1. Reeves Gouache 24 Artist Color

Produk ini pas banget buat kamu yang menginginkan hasil akhir dengan halus dan seragam. Karena, pigmentasinya yang sangat tinggi dapat menutup permukaaan media lukis dengan baik.

  1. Winsor & Newton Designer Gouache Primary Colour Set

Ingin memiliki kreasi lebih. Wauu, produk yang satu ini mempunyai keunggulan kualitas warnanya yang tetap terang walau dicampur dengan warna lainnya. cocok buat kamu yang memiliki hoby bermain campuran warna dalam dunia seni.

  1. Angelus Direct Arcylic Leather Paints

Sebagian orang pasti bosan dengan tampilan warna yang itu-itu saja. Nah, cat acrylic yang satu ini pas banget buat kamu yang seperti itu, karena produk yang satu ini bisa kalian gunakan pada tas atau sepatu yang berbahan kulit untuk mengubah warnanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.