All About Online

Kandungan Susu Morinaga untuk Mendukung Kesehatan Saluran Cerna

Salah satu merk susu formula terbaik di tanah air yang hadir untuk kebutuhan buah hati dari usia 0 hingga 12 tahun adalah Morinaga. Susu Morinaga ini diformulasikan oleh para ahli di laboratorium terbaik agar sesuai dengan kebutuhan selama masa tumbuh dan kembangnya. Perlu Anda ketahui bahwa kebutuhan nutrisi di setiap masa pertumbuhan berbeda. Semakin besar si kecil, maka kebutuhan nutrisinya akan semakin tinggi.

Dengan inovasi unggulan yang dikreasikan oleh para ahli, Morinaga hadir dengan kandungan nutrisi yang seimbang agar pertahanan tubuh si kecil semakin maksimal. Apalagi, Morinaga memahami bahwa sistem imun si kecil akan sangat rentan ketika mereka masih berusia balita. Berikut adalah berbagai kandungan yang terdapat di dalam segelas susu Morinaga untuk kesehatan saluran cerna.

Kandungan Segelas Susu Morinaga untuk Daya Tahan Tubuh Optimal

Dukungan daya tahan tubuh optimal paling besar diperoleh dari saluran cerna yang sehat. Hal ini karena saluran cerna menjadi tempat berkumpulnya berbagai bakteri di dalam tubuh. Oleh karena itu Morinaga memformulasikan kandungan nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan saluran cerna.

  1. Triple Bifidus

Pada saluran cerna seperti usus besar terkandung bakteri baik yang bermanfaat untuk mencerna makanan yang telah diserap ke dalam tubuh. Keberadaan bakteri baik ini untuk mempertahankan kondisi kesehatan saluran pencernaan. Susu formula Morinaga kini dibekali oleh triple bifidus yang merupakan kombinasi tiga bakteri baik yang memang secara alami ada di dalam saluran cerna.

Dengan bertambahnya asupan bakteri baik dari susu formula, diharapkan akan dapat mencegah penyakit pada saluran cerna. Bakteri yang disebut sebagai Bifidobacterium ini akan mencegah masalah pencernaan buah hati seperti sembelit dan juga diare.

  1. Nutrisi Prebiotik GOS

Banyak penyakit yang memang sering dialami oleh anak – anak akibat kondisi kesehatan saluran cerna yang bermasalah. Ketika jumlah populasi bakteri jahat di dalam saluran cerna lebih banyak ketimbang bakteri baik, maka si kecil sangat rentan terkena penyakit diare, mencret, ataupun sembelit. Untuk mendukung proses pencernaan yang optimal, Morinaga membekali susu formulanya dengan prebiotic GOS.

Nutrisi Prebiotik GOS bermanfaat sebagai makanan alami bagi bakteri di dalam saluran cerna agar jumlah bakteri baik semakin meningkat. Alhasil, perkembangan dan pertumbuhan populasi bakteri baik pun meningkat. Hal ini akan mencegah terjadinya penyakit yang disebabkan oleh bakteri jahat di dalam saluran cerna terutama usus.

  1. Nukleotida

Selain nutrisi yang berperan penting terhadap kesehatan saluran cerna, Morinaga juga melengkapi produk susu formula terbaiknya dengan nutrisi nukleotida. Nutrisi nukleotida yang ada di dalam segelas susu Morinaga berperan untuk melawan adanya infeksi yang disebabkan oleh serangan virus, bakteri ataupun jamur.

Infeksi dari jamur, bakteri dan virus merupakan beberapa penyebab yang membuat tubuh si kecil rentan terserang penyakit. Apalagi di masa eksplornya, si kecil akan berinteraksi dengan lingkungan lebih aktif lagi. Karena itu perlindungan optimal dari infeksi penyakit sangat dibutuhkan oleh buah hati.

Cara Menyajikan Susu Morinaga agar Nutrisi Tak Rusak

Menyajikan susu formula dengan cara salah justru berakibat rusaknya nutrisi di dalamnya. Untuk menyiapkan susu yang benar, pertama – tama cuci tangan terlebih dahulu. Selanjutnya ke dalam botol yang bersih dituangkan air hangat sebanyak 180 ml. Masukkan bubuk susu Morinaga menggunakan sendok takar peres sebanyak 5 sendok.

Aduk susu di dalam botol menggunakan sendok hingga bubuk larut sempurna di dalam air hangat. Segera konsumsi air susu dan jangan didiamkan terlalu lama.

Leave A Reply

Your email address will not be published.